Ya, Dia Memang Kaya, tetapi Miskin akan Ketulusan


Saya tahu ini sedikit kasar.
Tulisan ini saya buat ketika seseorang membuat saya sedikit emosi.

Buruknya  seseorang ini adalah keluarga saya, ya dia keluarga yang kaya.
haha..
Banyak yang bilang  bahwa keluarga adalah orang-orang yang selalu bisa untuk membantu kita.
Sayangnya ungkapan ini tidak berlaku untuk seseorang ini.
Dia bisa membantu, tetapi tentu kita harus lebih dulu membantunya.
Di matanya hanya ada kecurigaan setiap melihat keluarga yang tidak sebaik dia.
Curiga  oarng lain akan meminta sedikit yang ia miliki.
Satu kalimat yang membuat saya emosi keluar dari mulutnya.
Kalimat ini dia ungkapkan bukan untuk saya, tetapi saya emosi mendengar hal itu dan sadar bahwa memang tidak akan mungkin seseorang yang memiliki sesuatu yang lebih bisa memberi dengan tulus tanpa pamrih.
Saya kasihan melihat dia, kasihan karena dia tidak bisa memiliki ketulusan untuk membantu keluarganya sendiri.
Untuk keluarganya saja dia tidak bisa membantu dengan tulus apalagi untuk orang lain.
Dia bilang " jangan harap saya akan membantu jika dia butuh " . Kata-kata itu keluar hanya karena seseorang tidak bisa membantunya.
tanpa tahu apa yang menyebabkan seseorang tidak bisa membantunya dia mengeluarkan kata-kata itu.
Astaga.. ia meninggikan dirinya dengan berkata seperti itu.
Dia merendahkan keluarganya sendiri, betapa menyedihkannya,





0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 julowzforever. All rights reserved.
Bread Machine Reviews | watch free movies online by Blogger Templates